Taste of Scotland (Cita Rasa Skotlandia)

Gabungan dua merk terkenal asal Scotland Glenfiddich dan Walkers dengan cita rasa asli dari resep keluarga sejak dulu kala. Pastikan Anda mencobanya dan berbagi sajian istimewa ini dengan teman dan keluarga di saat Natal dan Tahun Baru ini.

Keluarga Walkers mulai membuat kue sejak tahun 1898 di desa kecil di daerah Speyside. Hingga saat ini resep diteruskan turun temurun dengan komitmen untuk selalu menggunakan bahan alami terbaik. Selain produk yang bertahan lama di pasaran internasional, setiap tahun dihasilkan produk baru dengan kualitas tinggi.

Keluarga William Grant berasal dari kota Dufftown yang merupakan generasi pembuat whisky sejak tahun 1886. Setelah 20 tahun akhirnya berdiri tempat penyulingan (distilasi) yang dijuluki “Gaelic for Valley of the Deer”. Glenfiddich merupakan salah satu dari sedikit distilasi single malt whisky milik keluarga yang tersisa di Scotland dan mendapatkan gelar “World’s Most Awarded Single Malt” Scotch Whisky.


Walkers Mince Pie & Miniature Mince Pie

Walkers pie tradisional Natal dan Tahun baru mewah yang mengandung alkohol. Bayangkan ketika Anda menikmati kue kering yang renyah di luar berisi daging cincang dan buah-buahan seperti apel, kismis, sultana, kulit jeruk, ditambah single malt whisky Glenfiddich 12 di dalam setiap potong kue. Sajian tak terlupakan yang dibuat tanpa pewarna dan tanpa pengawet. Berat : 372 gr (6 pie) atau Miniature Berat : 275 gr (9 pie).


Glenfiddich Highland Box/Tin Whisky Cake & Luxury Mince Pie

Kue tradisional favorit Inggris dengan sentuhan Scotlandia. Rasa kue Glenfiddich whisky cocok untuk hidangan sore ataupun sebagai makanan pencuci mulut (dessert). Keahlian Walker dalam membuat kue digabungkan dengan Highland scotch whisky Glenfiddich single malt menghasilkan fruit cake kaya rasa dan berkualitas. Berat: box/kaleng 400/2400 gram.

https://www.walkersshortbread.com/product-category/shop-cakes-tarts/